20 September 2024

Itwasda Polda Gorontalo Monitoring Bansos Polairud

Tribaratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, terus mendistribusikan bantuan kemanusiaan bagi warga terdampak Covid-19.

Personil Itwasda Polda Gorontalo Iptu Muhammad Tamsil Manopo dan Aiptu Berni Muhammad yang meminotoring giat bantuan sosial berupa beras oleh para Kapospol Dit Polair untuk menyerahkannya kepada masyarakat terdampak Covid-19 khususnya masyarakat kurang mampu di wilayah Pesisir Pantai. Jumaat (06/06/2020)

Yang dimana masing-masing Pos mendapatkan 25 Sak yang berisi 5 Kg beras dari 20 Ton (2.000 Kg) yaitu 400 Sak beras yang baru tersalurkan 250 Sak (1.250 Kg) dan sisahnya akan di salurkan besok pagi.

Kombes Pol Supeno Amir R menjelaskan, kegiatan pembagian sembako diberikan sebagai wujud tali kasih dan kepedulian Polri khusunya kepolisian Daerah Gorontalo melalui Dit Polairud kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Sebanyak 2.000 ton berupa beras tersebut diberikan kepada warga yang belum mendapat bantuan antara lain, yang tidak masuk dalam data base bantuan Kemensos dan bantuan dari pemerintah Daerah serta yang belum menerima bantuan sama sekali dan yang tersalurkan baru 250 Sak atau 1.250 Kg beras yang telah di ambil oleh 10 orang sesuai dokumentasi terlampir dan sisah dari itu akan di salurkan besok hari. lanjut jelas Dir Polair.

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

You may have missed