20 September 2024

Upacara Dan Syukuran Polda Gorontalo Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Rabu 01 Juni 2020, Polda gorontalo menggelar upacara Hari Bhayangkara Ke-74 yang kemudian di lanjutkan dengan acara syukuran hari bhayangkara Ke-74 , Bertempat di Aula titinepo Polda Gorontalo.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. M. Adnas, M. Si dan dihadiri oleh Waka Polda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Jaya Subriyanto serta Pejabat Utama Polda Gorontalo. Dimana acara syukuran tersebut merupakan acara puncak dari rangkaian kemeriahan Hari Bhayangkara Ke-74 .

Pada acara syukuran tersebut Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. M. Adnas, M. Si dalam sambutannya mengatakan, di hari yang spesial ini saya pribadi dan keluarga dan atas nama keluarga besar polri khusus Polda Gorontalo mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-74 serta saya merasa bangga atas nama pimpinan Polda Gorontalo untuk upacara penaikan pangkat pada hari ini.

“Saya juga merasa sangat senang bahwa kinerja Polda Gorontalo yang menurut analisa dan evaluasi dari Mabes Polri menduduki peringkat pertama dengan situasi Kamtibmas paling aman di seluruh Indonesia serta Atas pencapaian dan prestasi itu, saya dan lembaga mengapresiasi kinerja seluruh jajaran sehingga Gorontalo menjadi Provinsi teraman dalam hal kamtibas (Kamtibmas Kondusif)”.

Lebih lanjut, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono S.I.K mengatakan, Kemarin kita telah melaksanakan kegiatan yang mendongkrak rasa kepercayaan masyarakat kepada Polda Gorontalo dengan memusnahkan 36.792,3 liter Miras/36 ton lebih Miras. Hal ini tentunya adalah hasil kerja keras kita bersama dalam mewujudkan kota serambi madinah yang aman dan kondusif.

“Kapolda Gorontalo akan terus berupaya agar menjadikan Polda kita terhormat dan kiranya dijauhkan hal-hal yang dapat menciderai institusi ini, serta dapat lebih memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” Ujar Wahyu.

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

You may have missed