20 September 2024

Kanit Binmas Polsek Kota Timur Laksanakan Sambang Ke Kantor Lurah Moodu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Membuat rasa aman di Suatu desa itulah wujud dari seorang Bhabinkamtibmas sehingga perlu didukung dengan sarana dan prasarana yang berada di Desa Tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Moodu Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota Brigadir Fauji Sangkala bersama Kanit Binmas Polsek Kota Timur Ipda Tajuddin Mantali mengadakan sambang ke Kantor Lurah Moodu. Kamis (13/7)

Kanit Binmas Polsek Kota timur bersama bhabinkamtibmas Kel Moodu disambung dengan senyuman oleh sekretaris kelurahan Ningsih Amuja. Tujuan dilakukan sambang dalam rangka kegiatan pembentukan poskamling dan kawasan aman kamtibmas. Dalam hal ini pihak kelurahan sangat mendukung program Polri.

Pada kesempatan tersebut Kanit binmas Polsek Kota Timur Ipda Tajuddin Mantali menyampaikan ke masyarakat untuk memita dukungan dalam hal pembangunan poskamling dan kawasan aman kamtibmas karena akhir – akhir ini situasi kamtibmas sangat memprihatinkan. Sehingga dengan adanya kawasan aman kamtibmas serta dibentuknya poskamling akan meminimalisir tindak criminal.

“Dengan didirikannya Pos Kamling ini sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antar masyarakat serta untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah Desa Mulyasejati,”Ungkap Ipda Tajuddin Mantali

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

 

You may have missed