20 September 2024

POLDA GORONTALO TERUS LAKSANAKAN SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Tak henti – hentinya laksanakan himbauan akan pentingnya Protokol Kesehatan terutama dalam penggunaan masker kepada masyarakat pengguna jalan baik Roda dua maupun Roda empat terkait penyebaran Pandemi covid -19 di Provinsi Gorontalo.

Kegiatan penggalakkan pendisiplinan terhadap Protokol Kesehatan bertempat di depan Pos KTL Telaga Kabupaten Gorontalo oleh personil gabungan Ops Aman Nusa II yang dipimpin oleh Iptu Moh. Ahmad. Senin (24/08/20)

Ahmad menjelaskan operasi kepolisian Aman Nusa II yang sudah masuk ke tahap IV ini bertujuan mendisiplinkan masyarakat berkaitan dengan Protokol Kesehatan, kami pihak Kepolisian selama ini sudah melakukan yang terbaik melalui Sosialisasi dan himbauan akan pentingnya Protokol Kesehatan agar kita semua dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di Gorontalo, dan Operasi ini kami laksanakan setiap harinya baik siang maupun malam disetiap tempat – tempat keramaian.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK juga menghimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid19, Dari pantauan pelaksanaan operasi masih banyak masyarakat yang terjaring diakibatkan tidak menggunakan masker, harapannya masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan, karena virus ini bisa menyerang siapa saja dan kapan saja, mari sayangi keluarga kita dengan melaksanakan protokol kesehatan jangan sampai justru kita yang menjadi penular bagi orang orang terdekat kita.

Penulis     : Awi

Editor        : Mutiara

Publish     : Randu

You may have missed