20 September 2024

Kapolda Gorontalo Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Setelah pelaksanaan bakti sosial jelang hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65 Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus, Sik, M.si, MM menyempatkan waktu tatap muka dengan awak media Gorontalo, Di antaranya media cetak, media Tv dan media online kegiatan ini di laksanakan oleh kapolda untuk memperkenalkan diri kepada awak media.

Kapolda mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media karna telah berkenan hadir pada acara tatap muka yang di laksanakan di ruang Rapat Utama Kamis 17 September 2020. Saat tatap muka kapolda menyampaikan tugas yang di berikan kepada Kapolda ini merupakan Takdir dari tuhan Yang Maha Esa dimanapun saya berada itu merupakan takdir untuk melayani masyarakat. “Saya bukan Bos saya adalah pelayanan, untuk itu dalam tugas saya sebagai Kapolda tidak lain hanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, semua berbasis peningkatan pelayanan dengan Harapan masyarakat semakin percaya kepada institusi Polri”

Harapan Kapolda terhadap awak media agar media memberikan dukungan sepenuhnya kepada pihak kepolisian terutama dalam penanganan Covid 19 terkait Protokol kesehatan dan pelaksanaan Pilkada nanti. Di harapkan media dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa covid ini benar adanya. Terkait pelaksanaan Pilkada Kapolda juga beharap kepada awak media agar menggelorakan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan saat menghadapi pesta demokrasi nanti.

Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono Sik selaku Kabid Humas menyampaikan bahwa tatap muka perdana oleh Kapolda kepada awak media ini merupakan perkenalan diri kapolda, hal ini di laksanakan agar terjalin hubungan yang harmonis dengan awak media. Selain itu pertemuan ini juga merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Bidang Humas Polda Gorontalo.

Penulis     : Irham

Editor        : Mutia

Publish     : Randi

You may have missed