20 September 2024

Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, Aiptu Isman Tekankan Semangat Belajar Bagi Siswa Siswi Baru

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Gorontalo, Rabu (19/7/2017) bertempat di Aula SMPN 1 Limboto Kel. Kayubulan Kec. Limboto telah berlangsung kegiatan Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Siswa Baru SMPN 1 Limboto TA 2017/2018.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala sekolah SMPN 1 Limboto, Aiptu Isman Sarman yang mewakili Kapolres Gorontalo, Staf Dewan Guru SMPN 1 Limboto beserta siswa baru berjumlah 164 orang.

Dalam sambutannya Aiptu Isman Sarman menyampaikan bahwa sebagai siswa harus menghormati Orang tua dan melaksanakan perintah guru jangan menjadi siswa yang membangkan karena Guru itu adalah pahlawan tampa jasa, berkat Guru banyak siswa yang menjadi pintar dan sukses, Keberhasilan adik-adik siswa tergantung dari diri masing – masing skalian kalau mau sukses harus tekun belajar,sholat dan berdoa.

“Diharapkan kepada siswa siswi jauhi narkoba, miras, tawuran, merokok dan pergaulan bebas karena hal tersbut akan merusak masa depan adik – adik sekalian dan tetap meningkatkan iman dengan cara jangan pernah meninggalkan sholat agar dimudahkan dari segala urusan. Tetap semangat menuntut ilmu untuk meraih kesuksesan dikemudian hari,”Ungkapnya

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

You may have missed