21 September 2024

Tim Supervisi Bid Humas Polda Gorontalo, Kunjungi Polres Boalemo

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Dalam rangka pelaksanaan program kerja Bid Humas Polda Gorontalo, Kasubbid PID Bid Humas Polda Gorontalo Kompol Heriyanto Gobel melaksanakan Supervisi ke Polres Boalemo. Senin, (26/10/2020.

Dalam era globalisasi yang mengedepankan penggunaan perangkat digital, peran dan tugas Humas di lingkup Polri harus mampu menyesuaikan dan menjadikan Polri yang profesional dan dipercaya oleh masyarakat, ” tutur Heri.

Sebelum melaksanakan supervisi, Kompol Heriyanto Gobel menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakan supervisi ini adalah untuk mengecek administrasi, serta registrasi kegiatan yang dilaksankan oleh bidang humas di Polres Boalemo, serta mengecek keaktifan personil dalam melaksanakan tugas kehumasan.

Heri berharap supervisi ini sebagai bentuk kerjasama dalam pelaksanaan tugas humas kedepan, kegiatan ini merupakan silaturahmi kepada humas jajaran polres maupun polsek yang ada di wilayah hukum Polres Boalemo,” ungkapnya.

Disamping itu pula, Kompol Heri mengecek kendala yang dialami personil yang memberitakan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Boalemo, mengingat selama ini pemberitaan pelaksanaan tugas kepolisian yang ada di Polres Boalemo masih minim,” tutup Heri.

Penulis : Alex

Editor : Heri

Publisb : Randi

You may have missed