20 September 2024

HUT KE-69 DEVISI HUMAS POLRI, KABID HUMAS POLDA GORONTALO SAMPAIKAN HUMAS POLRI AGAR MENJADI CORONG INFORMASI AKTUAL

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, tepat tanggal 30 Oktober 2020, Humas Polri telah memasuki usia yang ke-69, Devisi yang satu ini merupakan bidang yang kerap berinteraksi dengan masyarakat khususnya media dalam hal pemberitaan ditubuh Korps Bhayangkara.

Beragamnya saluran dan media komunikasi yang tersedia saat ini menuntun insan Humas Polri untuk terus berinovasi dalam menyampaikan informasi cepat, terpercaya sesuai fakta.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono usai Meeting Zoom perayaan HUT Ke-69 Devisi Humas Polri mengucapkan Terima Kasih kepada jajaran Wartawan yang sudah ikut dalam merayakan Hut Ke-69 Humas Polri dan memberikan apresiasi, Ruangan Bid Humas Polda Gorontalo, Senin, (02/11/2020)

“Seiring bertambah Usia Humas Polri, harapannya seluruh kegiatan humas polri agar menjadi corong informasi yang aktual kepada masyarakat. Terlebih lagi saat ini pertumbuhan dan perkembangan teknologi yang semakin canggih seperti media sosial sangat rentan terhadap penyebaran berita hoax yang menyesatkan masyarakat.” Ujar Mantan Kapolres Bone Bolango

Lebih lanjut Kabid Humas Menjelaskan, perlu rekan-rekan ketahui bahwa sejarah di tahun 51 tanggal 30 Oktober jajaran kepolisian mencanangkan apa yang disebut dengan media, jadi memberikan berita berita Kepolisian di media pada tahun itu.

“Sampai dengan sekarang umur Humas Polri sudah mencapai 69 tahun. Jadi saya ucapkan atas miladnya semoga kedepan humas semakin menjadi corong bagi kepolisian untuk memberikan informasi kepada masyarakat,” Tutur Wahyu

Sementara itu Kasubbit PID Humas Polda Gorontalo Kompol Heriyanto Gobel mengatakan, seiring bertambahnya usia Humas Polri pihaknya terus berupaya memberikan informasi yang terbaik serta menjalani kerja sama yang baik pula dengan insan pers khususnya di bagian informasi pemberitaan.

“Dari rekan-rekan wartawan juga selalu memberikan dorongan kepada kami, memberikan informasi kepada kami Polri Khusus Humas supaya kita sama-sama menjalankan tugas peliputan dan memberikan informasi kepada masyarakat dengan baik.” Pungkas Kasubbit PID

Penulis : Randi

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed