21 September 2024

30 PCS MASKER TERBAGI DALAM OPERASI ZEBRA OTANAHA 2020 HARI INI.

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Operasi Zebra Otanaha hari ini di laksanakan di Bundaran HI (Hulandalo Indah) kota Gorontalo.

Sebelum melaksanakan tugas Operasi, terlebih dahulu melaksanakan apel di Mako Dit Lantas Polda Gorontalo yang di pimpin Ka UKL 2 AKP Irfan Kadji. Selasa (4/11/2020).

Dalam Operasi Zebra Otanaha 2020 ini beda dengan tahun-tahun sebelumnya karena Operasi Zebra tahun ini di hadapkan dengan pandemi Covid 19, sehingga lebih mengedepankan giat Preemtif dan Preventif.

AKP Irfan Kadji mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan tugas di lapangan kita akan membagikan masker, hand sanitizer kepada pejalan kaki, pengendara roda 2 dan 4 serta menempelkan sticker himbauan protokol kesehatan ke kendaraan yang melintas di sekitar Bundaran HI.

AKP Irfan juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada pengendara yang lewat di sekitar Bundaran HI dan membagikan masker sebanyak 30 pcs, 15 pcs sticker himbauan protokol kesehatan dan 10 botol hand sanitizer kepada para pengendara yang melintas.

Lanjut Irfan, ini adalah wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat betapa pentingnya menaati protokol kesehatan dan tugas kami adalah melindungi, mangayomi, dan melayani masyarakat.

” Kami tidak akan bosan mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi 3 M yakni, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak karena inilah cara untuk memutus penularan Covid 19″, tutup Irfan.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed