21 September 2024

Wakapolda Gorontalo Sambut 1 SSK Pasukan Brimob BKO Polda Metro Jaya

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Kepolisian Daerah Gorontalo menggelar Apel penyambutan 1 SSK personil Satuan Brigade Mobile (Satbrimob) Polda Gorontalo BKO Polda Metro Jaya bertempat di lapangan Mako Sat Brimob Polda Gorontalo. Jum’at (4/12) pukul 15.00 Wita.

Apel penyambutan yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Jaya Subriyanto di hadiri oleh Karo Ops, Dir Polair, Dir Narkoba, Kabid Propam, Kabid Dokkes dan Kabid Humas.

Dalam amanat Kapolda Gorontalo yang disampaikan oleh Wakapolda Gorontalo, saya ucapkan selamat datang kembali di provinsi Gorontalo dan selamat berkumpul kembali, baik sesama rekan kerja di kesatuan maupun dengan keluarga dirumah.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian kepada personel yang melaksanakan pengabdiannya dalam menjalankan tugas untuk memelihara Kamtibmas diwilayah kesatuan Republik Indonesia.

“atas nama pimpinan Polri memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada personel yang telah melaksanakan tugas BKO Polda Metro Jaya karena telah melaksanakan tugas dengan baik dan mampu menjaga nama baik Polda Gorontalo di tempat penugasan, “ujar Jaya.

Wakapolda Jaya berharap keberhasilan ini dapat di pertahankan dan terus di tingkatkan pada pelaksanaan tugas kedepan.

“kiranya keberhasilan ini dapat dicontoh oleh seluruh personel Polda Gorontalo yang nantinya ditunjuk untuk tugas BKO Mabes Polri diluar wilayah gorontalo, “tutup Wakapolda.

Penulis : Alex

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed