19 September 2024

Penandatangan MoU Kapolda Gorontalo Dengan UNG Tentang Pendidikan dan Pengembangan Penelitian

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis 20 Juli 2017 pukul 08.00 Wita, Kapolda Gorontalo Brigjenpol Drs. Rachmad Fudail, MH menghadiri Simposium KKN kebangsaan 2017 dan MOU Kapolda Gorontalo dan rektor universitas UNG di Hotel Damhil Kota Gorontalo.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Karo SDM Polda Gorontalo  Rektor UNG Prof DR. Syamsu Qamar, Bupati Bone Bolango H. Hamim Pou S.kom, para rektor 53 PTN / PTS se Indonesia, para kepala LPPM 53 PTN/ PTS se-Indonesia jajaran pemerintah Kab. Bone Bolango dan civitas akademika universitas Negeri Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut rektor UNG memberikan sambutan, yangb pada sambutannya rektor UNG mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Gorontalo yang telah turut berperan membantu pihak universitas gorontalo dalam hal penyelenggaraan pendidikan dan pengembangan penelitian dan pengembangan kelembagaan di universitas negeri Gorontalo, sehingga hal inilah yang nantinya akan meningkatkan tingkat pendidikan di provinsi Gorontalo.

Selanjutnya Kapolda Gorontalo dan rektor UNG menandatangani MOU tentang penyelenggaraan pendidikan dan pengembangan penelitian dan pengembangan kelembagaan.

Penulis         : Irham

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

You may have missed