21 September 2024

Kapolres Pohuwato Pimpin Pengamanan Pendistribusian Logistik Pilkada 2020

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, H-2 pelaksanaan pemungutan suara pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Pohuwato, Polres Pohuwato melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik bertempat di halaman KPU Pohuwato. Senin, (7/12).

Kegiatan pelepasan pendistribusian logistik dihadiri oleh Bupati Pohuwato Hi. Syarif Mbuinga, S. Pdi,. SE,. MM, Kapolres Pohuwato, Dandim 1313/Pht, Ketua dan Komisioner KPU Pohuwato, Bawaslu Pohuwato, serta unsur Forkopimda Kabupaten Pohuwato.

Ketua KPU Pohuwato, Rinto W. Ali mengatakan bahwa hari ini KPU distribusikan logistik Pilkada untuk tujuh kecamatan.

“Kami memprioritaskan tujuh kecamatan yang lokasinya terjauh dari Ibukota Kabupaten Pohuwato, yakni Kecamatan Lemito, Wanggarasi, Randangan, Taluditi, Popayato Timur, Popayato dan Popayato Barat, dengan jumlah sebaran 148 TPS.

Sementara itu Kapolres Pohuwato menyampaikan bahwa Polres Pohuwato siap mengamankan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato.

“Kami bersama TNI-POLRI siap mengawal dan mengamankan jalannya pelaksanaan pendistribusian logistik sampai pemungutan suara dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, “tutup Teddy.

Penulis : Alex

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed