20 September 2024

Cegah Radikalisme di Lingkungan Pelajar, AKP Anton Muchsin Lakukan Sosialisasi Ke Sekolah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam mengemban fungsi Polmas perairan/pesisir Gentuma, Kasubag Renmin Dit Polairud Akp Anthon Muchsin melaksanakan sosialisasi program 11 Quick wins Polri di Aula SMK N 2 Gorontalo Utara kecamatan Gentuma Raya dengan menyongsong tema “Penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti pancasila di lingkungan Pelajar sebagai Generasi Muda dan untuk mengantisipasi ancaman Teroris jelang HUT Proklamasi 2017”, Jum’at 21 Juli 2017.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Atinggola Iptu Rubiyo, Kepsek SMK N 2 Gorut Bapak Arham Hasana, Danpal XXIX-2-003/Marnit Gentuma, Brigpol Mansur, Tokoh Agama, Irvan Detuage,Spdi, dan Brigadir Irvan Pakaya, serta dihadiri 60 peserta sosilisasi.

Dalam sosialisasi ini Dit Polairud memberikan cendramata atau sarana kontak berupa 4 Set alat Olahraga sebagai bentuk kepedulian Dit Polairud Polda gorontalo kepada Siswa dan siswi Generasi muda penerus cita-cita bangsa.

Kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan tercapai kesepakatan untuk menolak gerakan radikalisme dan anti pancasila serta mendapat apresiasi dari Pihak SMK N 2 Gorut.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

You may have missed