21 September 2024

BHABINKAMTIBMAS POLSEK LEMITO GELAR PATROLI DIALOGIS KE BENGKEL MOTOR, SAMPAIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Dalam melaksanakan tugas kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan dalam menjalankan fungsi kontrol terhadap penegakan aturan pemerintah kepolisian Ditengah Pandemi Covid -19, Polsek Lemito Polres Pohuwato melalui Bhabinkamtibmas Bripka Zulkifli Lasori Laksanakan Patroli Dialogis serta sambang kepada komunitas bengkel motor di kelurahan Lemito, kali ini dilakukan dengan metode yang lebih humanis yakni dengan Patroli Dialog. Senin, (11/01/2021).

“Patroli Dialogis ini dilakukan untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat setempat untuk tetap konsisten mematuhi Protokol kesehatan diantaranya dengan menjaga jarak sosial dengan mengurangi kontak fisik dengan orang lain, memakai masker, rajin mencuci tangan dan menerapkan pola hidup sehat,” Jelas Zulkifli

Sementara itu dari tempat lain Kapolsek Lemito, Iptu Wayan Subrata dihubungi oleh personil Humas Polda Gorontalo melalui seluler mengatakan kegiatan patroli dialogis serta sambang ini dilakukan dalam rangka pemeliharaan Harkamtibmas diera pandemi Covid-19.

“Bhabinkamtibmas akan terus melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat. Sosialisasi, edukasi, pendisiplinan penerapan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru Bhabinkamtibmas kedepankan pendekatan dengan humanis,” imbuh Kapolsek Lemito

Wayan Subrata berharap pelaksanaan kegiatan ini melalui Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung masyarakat selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas juga menyampaikan pesan pemerintah mengenai pentingnya kepatuhan terhadap protokol kesehatan. Hal ini diketahui guna menekan penyebaran wabah Covid-19 di Provinsi Gorontalo khususnya di wilayah hukum polsek lemito.

Penulis : Randi

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed