21 September 2024

Polda Gorontalo Ajak Warga Pasar Potanga Dukung Program Vaksinasi

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Marilah kita segera akhir masa pandemi covid-19 dengan mendukung penuh program pemerintah melalui pelaksanaan Vaksinasi. Imbauan ini di sampaikan Polda Gorontalo, saat menggelar Operasi Aman Nusa II bersama dengan Satuan Tni dan Satpol PP Provinsi Gorontalo kepada warga saat melakukan aktivitasnya di Pasar Tradisional Potanga Kota Gorontalo, Selasa 26 Januari 2021 jam 09.00 wita di pimpin oleh Ipda Alvan Fauzan.

Namun kepada warga, para petugas tetap mengharapkan agar mereka selalu memperhatikan protokol kesehatan saat berada dalam situasi dan lingkungan pasar seperti ini. Karena walaupun sistem Vaksinasi sudah berjalan, dan tersebut masih di deretan para tenaga medis yang diutamakan, masyarakat jangan abai terhadap protokol kesehatan. Sebab salah satu pendukung vaksinasi dapat berjalan lancar adalah, tubuh kita harus benar-benar dalam keadaan sehat.

Banyak yang sudah menjadi korban karena covid-19. Untuk itu, marilah kita lebih menghargai dan menjadikan hal itu sebagai pelajaran yang berharga, agar kejadian mengenaskan yang di timbulkan oleh virus corona tersebut tidak terulang kembali. Sebagaimana yang di sampaikan oleh Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik, selaku Kabid Humas Polda di tempat terpisah.

“di masa pandemi covid-19 saat ini, sudah saatnya kita lebih meningkatkan kepedulian antar sesama. Patuh terhadap protokol kesehatan, berarti kita telah menyelamatkan bangsa ini keluar dari lingkaran virus corona. Sambil menunggu pelaksanaan Vaksinasi, warga di harapkan tetap tenang dan lebih sabar. Janganlah menyikapi sesuatu dengan cepat , dalam hal ini berita hoax yang berkaitan dengan vaksin. Terus lakukan kroscek kepada sumber yang memiliki kewenangan,” tegas Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Editor : Randi

You may have missed