21 September 2024

Tanggap Penularan Covid-19, Polda Gorontalo Kembali Cek Kekuatan

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Dalam rangka kesiapan penegakan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat, sekaligus pengecekan sejauh mana kesiapan Personil Polda Gorontalo dalam melaksanakan tugas di lapangan kembali Polda Gorontalo Gelar Apel Kesiapan personil operasi aman nusa II.

Cek kekuatan yang di laksanakan di lapangan apel Mapolda Kamis, 28 Januari 2021 jam 08.00 wita di ambil langsung oleh Kabag Bin Opsnal Biro Ops Akbp Rachmad, dan di hadiri oleh Satuan Tni dan Satpol PP Provinsi Gorontalo.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pelaksanaan penerapan protokol kesehatan selama di gelar operasi aman nusa II. Seperti yang di sampaikan oleh Rachmad saat itu.

“seperti kita ketahui bersama bahwa gangguan yang nyata saat ini terjadi adalah penularan Covid-19 yang semakin menjadi. Oleh karena itu, saya mengharapkan kepada seluruh personil yang terlibat jangan sampai lalai dalam melaksanakan tugas. Perhatikan terus kesehatan kita. Bila mana ada yang sakit, segera memeriksakan diri ke tenaga medis atau Bid Dokes. Sebelum melaksanakan tugas, marilah kita berdoa, semoga kita semua dalam lindungan Allah Swt,”ujar Rachmad.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed