21 September 2024

Tangani Penularan Covid-19, Polda Gorontalo Tertibkan Warga Kampung Bugis.

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Aktivitas warga dalam memenuhi kebutuhan hidupnya di masa pandemi, sudah semakin pada, dan ini tak mudah di batasi. Namun bukan berarti pemerintah melepas warga melakukan aktivitasnya tanpa control dan pengendalian yang pasti dimasa pandemi covid-19 saat ini.

Untuk itu, mencegah penularan Covid-19 di Lingkungan masyarakat tersebut, Polda Gorontalo, bersama pemerintah daerah dan di dukung penuh oleh Satuan Tni Menggelar operasi aman nusa II di Kelurahan Bugis Kota Gorontalo Kamis, 28 Januari 2021 dengan di pimpin oleh Ipda Bayu Aji Prabowo

Nampak jelas terlihat, aparat terus mengajak dan mengawasi serta mengedukasi masyarakat, agar tidak abai terhadap protokol kesehatan, terutama masker harus di gunakan dengan benar. Pada kesempatan itu juga mereka yang lalai protokol kesehatan langsung di lakukan penindakan di tempat.

Penanggulangan dan pencegahan Covid-19 tak akan optimal apa bila, tanpa ada kerja sama dan juga dukungan penuh dari para warga. Seperti yang di jelaskan oleh Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik, selaku Kabid Humas Polda.

“dimasa pandemi covid-19 yang masih mengintai kita sampai sekarang ini, diharapkan warga mengurangi aktivitas yang sekiranya tidak penting. Karena hanya dapat menimbulkan dan menambah kasus covid-19. Kenapa demikian, sebab virus corona cepat sekali penularannya sewaktu kita bekerumun atau pun tidak menggunakan masker. Teruslah kita hidup dengan selalu disiplin protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona,”terang Wahyu

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed