21 September 2024

Polda Gorontalo Edukasi Warga Agar Jangan Lalai Protokol Kesehatan

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Gabungan satgas pencegahan covid-19 Polda Gorontalo, unsur Tni dan Satuan Polisi Pamong Praja, Kamis, 28 Januari 2021 jam 09.00 wita lakukan penegakan hukum guna peningkatan disiplin protokol kesehatan terhadap warga Kecamatan Tapa yang tepatnya di kompleks Pasar Kamis Tapa di pimpin oleh Ipda Alvan Fauzan.

Penindakan oleh petugas saat ini sudah di sesuaikan melalui Perda No 4 tahun 2021, untuk itu di harapkan oleh kepada warga Tapa agar mendukung penuh program ini. Sebagaimana imbauan Alvan di Kesempatan tersebut.

“penegakan hukum protokol kesehatan ini di lakukan untuk kepentingan kita semua, dan dengan tujuan agar masyarakat terhindar dari penularan Covid-19 yang ganas tersebut. Oleh karena itu di harapkan seluruh warga, jangan sampai menyerah di masa pandemi ini. Terapkan terus protokol kesehatan,”ajak Alvan.

Ruang lain, selaku Kabid Humas Polda Gorontalo Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik menjelaskan.

” kegiatan ini rutin akan terus dilakukan oleh pihak Polda Gorontalo maupun Polres jajaran, dan penindakan akan terus kami lakukan kepada siapa saja yang melangar protokol kesehatan tanpa ada pilih kasih,” tegas Wahyu.

Penulis : Iswan

Ditor : Heri

Publish : Randi

You may have missed