21 September 2024

Antisipasi Penularan Corona, Polda Gorontalo Siapkan Satgas Pencegahan Covid-19

Tribaratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Guna meminimalisir penularan Covid-19 di wilayah hukumnya, Polda Gorontalo siagakan Satgas penanggulangan dan pencegahan Covid di hari libur Sabtu, 30 Januari 2021 jam 08.00 wita saat menggelar apel operasi aman nusa II di lapangan apel Polda Gorontalo.

Apel kesiapan dan pengecekan personil ini juga turut melibatkan Satuan Tni dan Satpol PP Provinsi Gorontalo.

Dalam mengahadapi situasi libur akhir pekan, tentunya tidak menutup kemungkinan aktivitas masyarakat justru meningkat. Oleh karena itu, sebagai petugas yang bertanggung jawab penuh atas keselamatan masyarakat dari pengaruh buruk covid-19, kita senantiasa harus selalu tampil dengan maksimal. Sebagaimana yang di sampaikan oleh Akbp Rachmad, Sik selaku Kabag Ops Biro Operasional Polda Gorontalo dalam apel tersebut.

“sebelumnya saya menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan yang sampai hari ini masih tetap semangat dalam melaksanakan tugas. Di dalam pelaksanaan tugas penerapan protokol kesehatan nanti, saya mengharapkan agar masing-masing memperhatikan keselamatannya. Penggunaan masker dan selalu menjaga jarak penting sekali kita terapkan. Kita jangan lalai, dan laksanakan penindakan terhadap pelanggar sesuai dengan Perda No 4 tahun 2020,”ungkap Rachmad.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed