21 September 2024

Polda Gorontalo Disiplinkan Warga di Jalan HB Jassin

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Tak ada ruang dan tempat bagi covid-19 untuk membuat maayarakat Kota Gorontalo resah. Walaupun libur akhir pekan, Polda Gorontalo dan unsur Tni serta Satpol PP Provinsi Gorontalo Sabtu, 30 Januari 2021 jam 09.30 wita menggelar operasi aman nusa II tentang penanggulangan dan pencegahan Covid-19 di jalan HB jassin Kota Gorontalo.

Penertiban dan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan yang di pimpin oleh Ipda Ishak, terus memberikan motivasi agar para warga jangan lalai dan tetap protokol kesehatan di jadikan sandaran hidup di masa pandemi ini.

Penerapan protokol kesehatan ini di lakukan sebagai rasa peduli terhadap warga yang sampai saat ini masih juga di temukan tidak disiplin terhadap protokol kesehatan, dan dari sekian banyak pelanggaran, penggunaan masker masih sering di langgar oleh pengguna jalan. Sebagaimana di ruang berbeda di jelaskan oleh Kabid Humas Polda Gorontalo, Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik.

“kami memastikan pengguna jalan tetap patuh dalam hadapi libur akhir pekan ini. Kami juga tidak segan-segan akan melakukan penindakan tegas bagi mereka yang tak mau peduli protokol kesehatan. Marilah kita putuskan mata rantai penularan Covid-19 dengan selalu bekerja sama dengan mendukung program pemerintah,”tegas Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed