21 September 2024

Percepat tanggulangi Penularan Corona, Polda Gorontalo Disiplinkan Warga Dungingi

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Mempercepat penanggulangan Covid-19, selasa 2 Januari 2021 jam 09.00 wita Polda Gorontalo semakin mempersempit penularan virus corona di Kecamatan dungingi. Wabah yang sampai saat ini belum ada obatnya, Polda bersama Satuan Tni dan Satpol menggelar operasi aman nusa II untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam kesempatan tersebut.

Dalam operasi itu, para petugas terus memberikan imbauan agar Warga Dungingi di harapkan harus selalu waspada dengan wabah ganas yang sudah banyak menelan korban jiwa tersebut. Jangan terlena dengan kondisi yang ada, dan terus tekan penularan melalui penerapan protokol kesehatan. Operasi yang berlangsung kurang lebih satu jam ini di pimpin oleh Ipda Thalib, juga melakukan penindakan tegas kepada warga yang di temukan melanggar protokol kesehatan.
Terhadap Pelanggar Thalib juga mengajak agar mereka jangan lalai Terhadap protokol kesehatan.

“kesadaran masyarakat yang paling utama saat ini. Melintas di jalanan umum seharusnya penggunaan masker selalu di perhatikan. Covid-19 dapat kita cegah penularannya melalui protokol kesehatan. Di masa pandemi saat ini, sudah menjadi kewajiban kita untuk mendukung program pemerintah, terutama yang berkaitan dengan penanggulangan Covid-19,”ucap Thalib.

Ruang lain Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono Sik, selaku Kabid Humas Polda Gorontalo menjelaskan.

“terkait dengan pencegahan Covid-19, kami tidak dapat melaksanakan tugas dengan maksimal tanpa ada perhatian masyarakat dengan membantu juga dalam hal patuh terhadap protokol kesehatan. Marilah kita bangun terus kerja sama melalui hal-hal positif seperti, selalu gunakan masker dalam melakukan aktivitas sewaktu menggunakan fasilitas umum,”terang Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed