21 September 2024

Polda Gorontalo Sisir Pelanggaran Protokol Kesehatan di Areal Taruna Remaja

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Menggelar operasi aman nusa II guna penanggulangan dan pencegahan Covid-19, Polda Gorontalo, Tni dan Satpol PP Provinsi Gorontalo meningkatkan volume pendisiplinan guna mewujudkan lingkungan masyarakat terlepas dari virus corona, Rabu 3 Januari 2021 jam 09.30 wita di areal Taruna Remaja Kota Gorontalo.

Satgas yang di pimpin oleh Akp Bumulo Adam terus melakukan penyisiran pelanggaran protokol kesehatan dengan maksud merubah warna kota yang selama ini di warnai pandemi covid-19 yang sangat membatasi aktivitas warga.

Ruang gerak warga dapat terbuka lebar lagi tanpa ada rasa cemas terhadap penularan Covid-19, hanya dengan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan. Hal ini di sampaikan oleh Akp Bumulo Adam dalam kesempatan tersebut.

Lain halnya dengan apa yang di sampaikan oleh Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono Sik, selaku Kabid Humas Polda Gorontalo terpisah di ruang kerjanya, terkait dengan kunci utama covid-19 dapat dengan cepat ditangani.

“semua yang di wajibkan mencakup protokol kesehatan, mulai dari menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan lain sebagainya. Sudah seharusnya hal tersebut di pedomani warga kota gorontalo. covid-19 tak bisa berbuat apa-apa bila kedisiplinan protokol kesehatan kita jadikan pakaian kita sehari-hari,”tutur Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed