21 September 2024

Polda Gorontalo Disiplinkan Warga Di Kawasan Bundaran Saronde

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Di hari libur, minggu 7 Januari 2021 jam 10 wita kawasan bundaran Saronde Kota Gorontalo Kembali Polda Gorontalo, Tni dan Satpol PP Provinsi Gorontalo menggelar operasi aman nusa II tentang pengendalian dan pencegahan Covid-19 guna mengawal aktivitas warga dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Dengan menaruh harapan besar atas kehadiran personil Satgas Pencegahan Covid-19, warga kiranya lebih tertib lagi. Penjelasan ini seperti yang di uraikan oleh Ipda Alvan Fauzan yang memimpin pelaksanaan pendisiplinan tersebut.

“sebetulnya tanpa kehadiran kami pun warga diharapkan kedewasaanya dalam aturan protokol kesehatan, terutama penggunaan masker. Menggunakan alat pelindung pernapasan seperti masker, adalah hal yang paling utama di lakukan dalam aktivitas perjalanan seperti ini. Kita akan terlindungi dari virus corona yang akan masuk melalui pernapasan,”tutur Alvan.

Hal lain juga di jelaskan oleh Kabid Humas Polda Gorontalo Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono Sik di tempat berbeda.

” hingga saat ini kami sangat menaruh harapan kepada masyarakat. Agar lebih memperhatikan keselamatannya dengan selalu mematuhi protokol kesehatan. Kepada semua element Masyarakat seprovinsi gorontalo saya mengajak, teruslah berupaya dan berdoa. Semoga pandemi ini akan segera berakhir,”ajak Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed