21 September 2024

Kendalikan Covid-19, Polda Gorontalo Disiplinkan Kawasan Menara Limboto

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Menjadi salah satu tempat wisata menara keagungan limboto yang sering di kunjungi warga Kabupaten maupun masyarakat Kota Gorontalo, Minggu, 14 Februari 2021 jam 10.00 wita di lakukan penertiban dan pendisiplinan protokol kesehatan oleh Polda Gorontalo, TNI dan Satpol PP Provinsi Gorontalo melalui Operasi Aman Nusa II di pimpin oleh Ipda Thalib.

Melihat pemandangan melalui ketinggian satu-satunya menara yang di miliki oleh Kabupaten Gorontalo, menjadi seni tersendiri bagi masyarakat. Terkait dengan hal tersebut, di masa pandemi covid-19 saat ini pasti akan menimbulkan kerumanan orang di tempat itu.

Mencegah terbentuknya Klaster baru, dalam hal ini Polda,TNI dan pemerintah Provinsi melalui Satpol PP mengawal aktivitas warga di kawasan ini dengan menerapkan protokol kesehatan.

Para pengunjung wajib menggunakan masker dan tidak di bolehkah bekerumun. Karena hal ini dapat mengakibatkan penularan Covid-19 dengan cepat, seperti himbauan Thalib di kesempatan itu.

“kami akan memaksimalkan penerapan protokol kesehatan di kawasan wisata menara limboto, guna untuk menekan dan melayani mengendalikan dan mencegah penularan Covid-19. Kerja sama di masa pandemi saat ini, sangat menentukan kesehatan kita terhindar dari virus yang mematikan ini. Oleh karena itu, kami pihak penegak hukum sangat mengharapkan pengertian ya,”ajak Thalib.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed