21 September 2024

Polda Gorontalo Ajak Masyarakat Berkompetisi Dalam Menerapkan protokol kesehatan

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Kehidupan saling bersaing bukan hanya dalam dunia bisnis saja. Namun untuk membangun lingkungan yang sehat pun, dalam hal ini terapkan protokol kesehatan kita wajib untuk melakukannya.
Dalam menggelar Operasi Aman Nusa II, Satgas gabungan pencegahan dan pengendalian covid-19, Polda Gorontalo, TNI dan Satpol PP Provinsi Gorontalo Selasa 16 Februari 2021 jam 09.00 wita di Kawasan Jalan Sudirman kompleks Rumah Sakit Bunda mengajak masyarakat untuk bersaing dalam menjaga kesehatannya dari virus corona.

Tips untuk hidup sehat selama masa pandemi ini di sampaikan oleh petugas yang di pimpin oleh Akp Bumulo Adam saat pendisiplinan protokol kesehatan berlangsung. Di samping itu juga, penegakan hukum protokol kesehatan yang di atur dalam Perda No 4 tahun 2020 tetap di berlakukan terhadap para pengendara roda dua maupun roda empat yang melakukan pelanggaran.

Tindakan tegas kepada masyarakat yang nakal terhadap protokol kesehatan bertujuan untuk memberikan efek jera. Karena kesadaran masyarakat untuk memberlakukan protokol kesehatan setiap saat, sangat berperan penting untuk mengendalikan covid-19. Sebagaiman hal ini di lain tempat, telah di jelaskan oleh Kabid Humas Polda Gorontalo, Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik.

“upaya dan tekhnis dalam mencegah penularan Covid-19, telah kami lakukan sesuai aturan dan juga program pemerintah. Namun andil dari masyarakat terkait mengendalikan virus corona sangat berpengaruh untuk mencapai kehidupan yang sehat. Dalam kesempatan ini, marilah kita berkompetisi untuk selalu hidup sehat dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan,”terang Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed