21 September 2024

Kapolsek Bongomeme Serahkan Bantuan Al-Qur’an Di Masjid Al-Munawar Desa Pangadaa Dungaliyo.

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kapolsek Bongomeme IPTU Abdul Wahab Kalaka yang didampingi oleh Kanit Intelkam dan Bhabinkamtimbas Polsek menyerahkan bantuan Al-Qur’an dari Bapak Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM di Masjid Al-Munawar Desa Pangadaa Kecamatan Dungaliyo Kabupaten Gorontalo, Kamis (18/02/2021) Jam 16.15 wita.

Penyerahan bantuan Al-Qur’an sebanyak 15 buah tersebut berlangsung di halaman Masjid yang diterima oleh Bapak Imran B Tomba, S.Pd, sebagai Sekertaris Takmirul Masjid Al-Munawar Desa Pangadaa Kecamatan Dungaliyo Kabupaten Gorontalo.

Dengan adanya bantuan ini, Kapolsek Bongomeme berharap bisa berguna dan bermanfaat dengan sebaik-baiknya oleh para jamaah masjid utamanya dalam membaca Al-Qur’an serta mengamalkannya.

Melalui Bapak Imran Tomba Selaku Sekretaris Ta’mirul Majid Al-Munawar, IPTU Kalaka berpesan agar bersama-sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif kususnya diwilayah Pangadaa serta dimasa pamdemi ini, tetap mengedepankan penerapan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Penulis : Pid Res Gorontalo

Editor : Heri

Publish : Fandi

You may have missed