21 September 2024

POLRES POHUWATO AMANKAN TERDUGA PELAKU PEMBUNUHAN DITEMPAT HIBURAN MALAM

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Disalah satu cafe yang berada dikawasan pohon cinta kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato telah terjadi peristiwa penganiayaan yg menyebabkan hilangnya nyawa orang lain yg dilakukan oleh lk (FT) terhadap salah seorang pengunjung kafe yang berinisial lk. (ST). Sabtu (6/3).

Peristiwa ini bermula ketika korban lk. (ST) bersama beberapa rekannya yakni lk. (FW) dan lk.(YS) mendatangi salah satu cafe yang ada di Pohon Cinta dengan maksud untuk menikmati malam minggu sambil karoke dan minum minuman keras (miras). Setelah beberapa lama didalam cafe lk.(ST) yang sudah dalam pengaruh alkohol tiba tiba membanting kursi dan merampas microfon yang saat itu sedang digunakan bernyanyi oleh pemilik cafe yakni lk.(FT).

Tidak terima dengan perlakuan tersebut lk. (FT) sempat bertanya kepada lk (ST) kenapa ia membanting kursi, namun lk (ST) malah keluar meninggalkan kafe tersebut dan lari menuju cafe lainnya, lk (FT) yg langsung mengejarnya kemudian mencekik leher korban sampai jatuh hingga tak sadarkan diri.

Kapolres Pohuwato AKBP Tedy Rayendra , SIK.,M.IK., melalui Kasat Reskrim IPTU Saiful Kamal, SIK.ST.K., mengatakan bahwa dari hasil penyelidikan awal diduga pelaku hanya satu orang namun ternyata menjadi dua orang yakni lk. (FT) dan lk. (A) yang diduga ikut melakukan pemukulan terhadap korban dan saat ini keduanya sudah diamankan di Mapolres Pohuwato.

” Berdasarkan visum luar, korban meninggal karena cekikan dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya terhadap pelaku akan dikenakan pasal 170 ayat 3 KUHP,” tutup Saiful.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish :

You may have missed