22 September 2024

DIR SAMAPTA BUKA RAKERNIS FUNGSI BAHARKAM POLRI POLDA GORONTALO TAHUN 2021

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Bertempat di Auditorium SPN Polda Gorontalo jam 08.00 WITA, Dir Samapta Kombes Pol. Achmad Surbana, SIK.,MH memimpin pembukaan Rapat Kerja Teknis (RAKERNIS) Baharkam Polri Tahun 2021. Rabu (24/03).

Pada RAKERNIS ini, Dir SAMAPTA di dampingi Dir PAM Obvit, Dir Binmas,Dir Pol Airud, dan diikuti peserta dari fungsi Baharkam Polri Polda Gorontalo dan Polres jajaran.

Kegiatan ini mengangkat tema “ Mewujudkan Rasa Aman dan Tata Kehidupan Sosial Yang Tertib dan Nyaman Dalam Pengamanan Paripurna Pandemi Covid 19 Dalam Mencapai Polri Yang Presisi”

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK.,MSi.,MM., dalam sambutannya yang dibacakan Dir Samapta Kombes Pol. Achmad Surbana, SIK.,MH., mengatakan bahwa permasalahan utama yang dihadapi bangsa dan menjadi salah satu tugas utama Polri adalah penanganan paripurna Pandemi Covid 19 yang telah mengakibatkan terhambatnya laju pembangunan nasional sehingga diperlukan upaya nyata dalam menghadapinya.

Beliau berharap, seluruh fungsi Baharkam Polri di Polda Gorontalo mampu menyusun konsep operasi yang sistematis, efektif, dan progresif serta kontekstual sehingga mampu menyelesaikan seluruh tantangan tugas yang diamanahkan kepada kita.

“Jadikan kegiatan ini sebagai sarana untuk menyatukan persepsi dan berikan informasi dalam rangka meningkatkan kinerja jajaran Baharkam Polda Gorontalo menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan (PRESISI),” tutup Surbana.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed