22 September 2024

POS UNIT TOLINGGULA DIT POL AIR LAKSANAKAN BHAKTI SOSIAL DI MASJID

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Bertempat di Masjid AN- NUR Desa Kota Windu, Kecamatan Biau, Kabupaten Gorontalo Utara personil Dit Pol. Air Pos Atinggola melaksanakan bhakti sosial.

Kegiatan Bhakti sosial ini yakni membersihkan Masjid, baik halaman maupun bagian dalam Masjid dan juga merupakan bentuk kemitraan serta pendekatan keagamaan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang cinta kebersihan dan sekaligus membentuk masyarakat yang sadar hukum.

Sambil kerja bakti, personil juga memberikan pesan Kamtibmas dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan baik dalam melaksanakan aktivitas maupun dalam melaksanakan shalat serta waspada terhadap kejahatan selama bulan Ramadhan.

Dir Pol. Air Kombes Pol. Saiful Alam, SH., SIK., melalui Dan Pos Atinggola mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian personel Pol Air terhadap kebersihan tempat ibadah, dan juga menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat karena kebersihan merupakan sebagian dari iman.

“Semoga apa yang dilakukan ini membuat warga lebih nyaman dalam melaksanakan ibadah shalat,”ucap Dan Pos

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish : Randi

You may have missed