20 September 2024

Sat Binmas Polda Gorontalo Laksanakan Kegiatan Silaturahmi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (27/7/2017) telah berlangsung kegiatan silaturahmi Sat Binmas Polda Gorontalo di Kantor Kel. Heledulaa Utara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda serta masyarakat Kelurahan Heledulaa Utara.

Adapun pemateri dalam kegiatan tersebut yakni Kasubdit Bintiblup Dit Binmas Polda Gorontalo Akbp A. Wiyoto, Kabag Bin Opsnal Dit Binmas Polda Gorontalo Akbp Soeparjo, SH.

Pada kegiatan kegiatan tersebut Pematiri memberikan pesan – pesan Kamtibmas yaitu menghimbau kepada masyarakat agar dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian baik yang di wilayah Polda,Polres,Polsek guna melaporkan apabila ada kegiatan sekelompak orang yang mencurigakan di tempat tinggalnya masing-masing dalam rangka menangkal aksi Radikal dan Anti Pancasila.

“Agar menjaga keamanan lingkungan sekitarnya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Apabila terjadi hal yang merupakan tindakan kriminal agar segera melaporkan ke polsek terdekat atau bhabinkamtibmas di desa tersebut,”ungkapnya

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

You may have missed