22 September 2024

Kapolda Gorontalo Turut Serta Dalam Acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Provinsi Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Provinsi Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Gorontalo masa bakti 2021-2025 di Mako Korem 133/Nani Wartabone, Sabtu (29/05/2021)

Tampak hadir Ketua Umum Perbakin Pusat Letnan TNI Joni Supriyanto, Gubernur Gorontalo, Kapolda Gorontalo, Kasdam 13 Merdeka, Danrem 133/NW serta unsur Frokopimda Provinsi/Kabupaten Gorontalo.

Kepengurusan Perbakin Gorontalo masa bakti 2021-2025, dipercayakan kepada Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito juga merupakan Danrem 133/NW. Pelantikan Pengurus Perbakin Gorontalo dilakukan oleh ketua umum PB Perbakin Letnan TNI Joni Supriyanto.

Sementara itu dalam sambutan Danrem 133/NW Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito juga selaku Ketua Pengurus Perbakin Provinsi Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Pengurus Besar (PB) beserta Staf PB Perbakin yang telah meluangkan waktu dalam rangka pengukuhan pengurus perbakin provinsi gorontalo masa bakti 2021-2025.

“Kami berharap, semoga kehadiran Ketua Umum PB Perbakin dapat memberikan motivasi, dorongan dan semangat kepada pengurus untuk mengembangkan bakat dan minat olahraga menembak di Provinsi Gorontalo. Pelantikan perbakin provinsi gorontalo merupakan suatu kehormatan dan mengandung makna konsekuensi pengabdian yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Danrem 133/NW

Lebih lanjut Brigjen TNI Bagus Antonov mengatakan, bahwa tugas sebagai Ketua Perbakin Provinsi Gorontalo dan juga Pengurus bukanlah tugas yang ringan, oleh karena itu, ketua dan juga pengurus harus membangun kerja sama yang baik untuk melaksanakan amanah ini sesuai dengan tema “Perbakin Melangka Bersama Untuk Berprestasi.

Kemudian ditempat yang sama Letnan TNI Joni Supriyanto selaku Ketua Umum Pengurus Besar Perbakin mengatakan, jika dilihat dari komposisi pengurusan perbakin yang ada, Perbakin Provinsi Gorontalo akan maju lebih cepat daripada yang lain.

“Saya yakin dengan Pengurus Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) di provinsi gorontalo yang baru dilantik akan mampu menciptakan atau melahirkan atlit-atlit berprestasi kedepan,” ungkapnya

Penulis : Randi

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed