22 September 2024

TINGKATKAN SOLIDITAS DAN IMUNITAS, TNI – POLRI LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Bertempat di Mapolda Gorontalo, telah dilaksanakan olahraga bersama TNI – POLRI dalam rangka meningkatkan soliditas dan juga imunitas untuk menunjang pelaksanaan tugas dalam mewujudkan kamtibmas yang aman, damai, dan kondusuif di wilayah Provinsi Gorontalo. Minggu (30/05)

Kegiatan ini di ikuti Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM., Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH., Danrem 133 / NWB Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, KASREM 133 / NWB, Dan Yon 713, PJU Polda Gorontalo, dan PJU Korem 133 / NWB, serta Personel Polda dan Korem 133 / NWB Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., mengatakan bahwa kegiatan ini di laksanakan sebagai bentuk nyata sinergitas TNI – POLRI dalam menumbuhkan soliditas, kebersamaan, keharmonisan, serta menjaga silaturrahmi dengan baik yang selama ini sudah terjalin.

“Diharapkan dengan olahraga bersama ini, di sampng menjaga kesehatan juga semakin mempererat kebersamaan sehingga memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dalam menjaga keutuhan NKRI, pungkas Wahyu.

Adapun olahraga bersama yang dilaksanakan yakni tenis lapangan, dan bulu tangkis. Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish : Randi

You may have missed