22 September 2024

Dukung Program Kapolri, Polda Gorontalo Bangun 77 Unit Rumah Pegawai Negeri Pada Polri

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo. Guna meningkatkan kesejahteraan Pegawai Negeri Pada Polri ( PNPP ), Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si melalui Asisten Sumber Daya Manusia Mabes Polri membuat terobosan dengan membangun 100.000 rumah untuk PNPP di seluruh Jajaran Polda termasuk Polda Gorontalo.

Jumat (4/6) pukul 16.00 Wita Lounching Program Pembangunan 100.000 rumah untuk Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) pada tahap pertama dilaksanakan secara virtual serentak oleh 28 Polda dengan jumlah total kurang lebih 34.000 rumah dan kegiatan dibuka langsung oleh Kapolri.

Untuk Polda Gorontalo, kegiatan lounching secara virtual di hadiri oleh Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H bersama para PJU Polda Gorontalo, Pihak pengembang dan pihak Bank Mandiri dengan mengambil lokasi di Perumahan Zarindah Kel. Bongohulawa Kec. Limboto Kab. Gorontalo.

Di Polda Gorontalo sendiri dalam mendukung program ini direncanakan akan membangun sebanyak 77 unit rumah type 36 yang bekerja sama dengan developer dan Bank Mandiri sedangkan jangka waktu KPR yg di berikan oleh perusahaan pengembang yaitu 10 tahun, 15 tahun dan 20 tahun.

Kegiatan lounching di tutup dengan penandatanganan prasasti secara bersama, penyerahan kunci rumah secara simbolis kepada Personil Polri dan peninjauan lokasi pembangunan rumah untuk Pegawai Negeri Pada Polri.

Penulis : Hartoyo

Editor : Heny

Publish : Randi

You may have missed