22 September 2024

POLDA GORONTALO GELAR VAKSINASI COVID 19 GRATIS

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Polda Gorontalo menggelar vaksinasi Covid-19 secara gratis untuk masyarakat Provinsi Gorontalo yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Juni – 30 Juni 2021.

Kegiatan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun, sekaligus upaya dari Polda Gorontalo dalam upaya mencegah penyebabaran virus Covid-19.

“Kita rencanakan untuk kegiatan vaksin ini dilakukan setiap hari, Polda Gorontalo menyiapkan vaksin untuk warga yang telah siap,” kata Kabag Bin Ops Polda Gorontalo Akbp Rakhmat,SIK,MH, Minggu (13/6/2021).

Warga sebelumnya akan didata melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa, ke RT dan RW setempat, direncanakan kegiatan akan dilaksanakan di Bid Dokkes Polda Gorontalo.

“Pelaksanaan Vaksin, kita koordinasi dan bekerjasama dengan Dinkes Provinsi Gorontalo dan untuk tempat vaksin yaitu di Bid Dokkes Polda Gorontalo,” Ujar Rahmat.

Di Tempat Terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah yakni Vaksinasi Nasional Covid-19 kepada seluruh masyarakat Indonesia, diantaranya Lansia, pelayanan publik dan masyarakat yang banyak melakukan kegiatan di lapangan.

“Selain mendukung kebijakan pemerintah, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 yang akan jatuh pada 1 Juli, Ini merupakan suatu rangkaian bentuk pengabdian Kepolisian kepada masyarakat,” kata Wahyu.

“Sebelum dilaksanakan vaksinasi peserta dilakukan screning terlebih dahulu untuk memastikan peserta dapat melakukan vaksinasi sesuai kriteria dan persyaratan yang ada, sehingga aman dan diperbolehkan untuk divaksin”, Tutup Wahyu

Publish : Yudin

Editor : Heny

Publish : Randi

You may have missed