22 September 2024

KAPOLDA GORONTALO BERSAMA FORKOPIMDA SAMBUT KEDATANGAN KETUA BPK

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Bertempat di Bandara Djalaluddin Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM., menyambut kedatangan Ketua BPK RI. Bapak DR. H. Agung Firman Sampurna, SE, M.Si, CSFA. Jumat (11/06)

Dalam penyambutan tersebut turut hadir Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.A.P., Danrem 133 / NWB, KAJATI Gorontalo, Wabup Gorontalo, dan forkopimda lainnya.

Kedatangan Bapak Agung ini disambut dengan adat Gorontalo MOPOTILOLO yang merupakan upacara adat Gorontalo untuk menyambut pejabat Negara yang baru pertama kalinya menginjakan kaki di Bumi serambi Madinah.

Setelah dilaksanakan penyambutan dengan upacara adat ketua BPK RI menuju ruang VIP untuk dilaksanakan pengucapan petua adat dan doa untuk keselamatan dan kesehatan selama di Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM, melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., mengatakan bahwa kedatangan Ketua BPK RI di Gorontalo dalam rangka menghadiri rapat Paripurna penyerahan laporan keuangan Provinsi Gorontalo.

“sealain menghadiri rapat Paripurna juga mengukuhkan ketua PBSI Provinsi Gorontalo” ucap Wahyu.

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish : Randi

You may have missed