22 September 2024

ANTISIPASI LONJAKAN COVID 19, KAPOLDA GORONTALO BERSAMA FORKOPIMDA CEK KETERSEDIAAN TABUNG OKSIGEN

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Bertempat di Desa Padengo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Kamis ( 08 / 07 ), Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM., bersama forkompimda mengecek ketersediaan tabung oksigen di PT. Aneka Gas Industri Gorontalo.

Selain Kapolda Gorontalo, hadir dalam pengecekan tersebut Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.A.P., Wakil Gubernur Dr. Drs. H. Idris Rahim, M.M., dan Danrem 133 / NWB Brigjen TNI Antonov Hardito, MAP., serta forkopimda lainnya.

Dalam kesempatan ini Kapolda Gorontalo bersama rombongan melakukan dialog dengan Bapak Desta Vana Brahmanto selaku filling station PT. Gas Industri Gorontalo terkait ketersediaan oksigen untuk memenuhi memenuhi kebutuhan rumah sakit yang ada di Provinsi Gorontalo.

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., kami siap membantu perusahaan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan oksigen serta meminta perusahaan berkoordinasi jika terjadi kendala dalam produksi maupun distribusi.

“ Polda siap membantu dan mengawal bila ada kesulitan dalam penditribusian kewilayah Provinsi Gorontalo. Kita harus bersama – sama memastikan ketersediaan stok oksigen di Provinsi Gorontalo aman guna mengantisipasi bila terjadi lonjakan covid 19.” tutup Kabid Humas.

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish: Randi

You may have missed