19 September 2024

Dalam Rangka HUT RI ke 72 : Kapolres Pohuwato Buka Turnamen Sepak Bola di Kecamatan Randangan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (01/08/2017) pukul 16.30 telah berlangsung kegiatan pembukaan Turnamen Sepak Bola dalam rangka HUT RI ke 72 tingkat Kecamatan Randangan di Lapangan sepak Bola Desa Ayula Kecamatan Randangan Kabupaten Pohuwato.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan,SIK.MH yang dihadiri para Kabag, Kasat, para perwira, Kapolsek Randangan, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pohuwato dan Kepala Desa Ayula.

Dalam sambutannya Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan,SIK.MH mengatakan bahwa sebagai pembina keamanan di wilayah kabupaten Pohuwato, Kapolres mengajak warga masyarakat yang hadir agar menjaga keamanan turnamen ini dengan baik sehingga dalam pelaksanaannya mulai dari pembukaan hingga berakhirnya turnamenini tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan seperti terjadi keributan baik penonton maupun antar para pemain.

“Kapolres menghimbau agar para pemain bisa bermain secara sportif, jangan sampai bermain secara kasar antar lawan main,”Tegas Akbp Ary Donny.

Setelah acara pembukaan turnamen kemudian di lanjutkan dengan pertandingan exibisi antara ps Polres Pohuwato dengan ps Kecamatan Randangan yang di ikuti langsung oleh Kapolres Pohuwato.

Kegiatan berakhir pada pukul 17.45 wita yang berlangsung aman dan lancar.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

You may have missed