22 September 2024

POLDA GORONTALO GELAR SIDANG TERBUKA PENETAPAN DAN PENGUMUMAN KELULUSAN AKHIR SELEKSI PENERIMAAN TERPADU BINTARA TAMTAMA POLRI T.A 2021

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bertempat di Aula Titinepo Polda Gorontalo berlangsung Sidang Terbuka Penetapan dan Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi Penerimaan Terpadu Bintara Polri T.A 2021, Kamis (22/07).

Pada sidang terbuka ini dihadiri oleh Karo SDM Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Panitia Seleksi, Para Pengawas Internal dan Eksternal, Perwakilan Orang tua dari peserta seleksi.

Demi Mencegah Penyebaran Covid 19, Sidang Terbuka Penetapan dan Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi Penerimaan Terpadu Bintara Polri T.A 2021 kali ini berbeda dengan sebelumnya. Dimana sidang kali ini juga diselenggarakan secara Virtual, dengan Para Peserta Bisa Melihat Hasilnya Melalui Zoom Meeting.

Dari 283 calon siswa bintara, yang dinyatakan lulus terpilih berjumlah 273 peserta yang terdiri dari 7 polwan dan akan mengikuti pendidikan di sepolwan Jakarta Untuk 201 Polki di SPN Batudaa Dan 13 Polki mengikuti pendidikan di Pusdik Brimob sedangkan Untuk Tamtama Polri Dinyatakan Memenuhi Syarat Sebanyak 27 peserta

Dalam sambutannya Karo SDM Kombes Pol. Agus Nugroho, S.I.K, M.H menyampaikan kgiatan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan proses seleksi penerimaan calon anggota Polri Yang Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa dinamika gangguang kambtibmas yg berkembang secara dgn perkembangan. Hal ini perlu di anstisipasi dan mewujudkan penguatan organisasi polri baik secara kuantitas maupun kualitas sehingga dapat mendukung dalam pelaksanaan tugas dalam mengatasi setiap dinamika gangguan kamtibmas yang terjadi” Ujar Karo SDM.

Penulis : Yudin

Editor : Heny

Publish : Randi

You may have missed