22 September 2024

KAPOLDA GORONTALO CEK KETERSEDIAAN TABUNG OKSIGEN ANTISIPASI LONJAKAN PENYEBARAN COVID-19

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Bertempat di Desa Padengo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Rabu ( 28 / 07 ), Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM., bersama Dir Reskrimum Dan Kapolres Gorontalo mengecek ketersediaan tabung oksigen di PT. Aneka Gas Industri Gorontalo.

Pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan ketersediaan stok oksigen di wilayah hukum Polda Gorontalo.

Dalam kesempatan ini Kapolda Gorontalo melakukan dialog dengan Bapak Desta Vana Brahmanto selaku filling station PT. Gas Industri Gorontalo terkait ketersediaan oksigen untuk memenuhi memenuhi kebutuhan rumah sakit yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Dari hasil pemantauan di PT. Gas Industri Gorontalo, bahwa ketersediaan stok oksigen di wilayah hukum Polda Banten masih aman,” ucap Nanang.

Dalam pantauan, Kapolda Gorontalo turun lansung melihat ketersediaan oksigen di PT. Gas Industri Gorontalo, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman yaman dan tenteram di masa pandemi covid -19.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM., melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan hal ini berguna mengantisipasi apabila terjadi kelangkaan Tabung Oksigen, sementara itu Polda Gorontalo akan selalu mensupport terutama untuk memastikan stok oksigen bagi rumah sakit dan penderita covid aman. Bahkan Bapak Kapolda, meminta kepada PT. Gas Industri Gorontalo untuk selalu berkoordinasi apabila terdapat kendala kendala di lapangan. “Apabila terdapat kendala Polda Gorontalo siap untuk membantu dan mengawal termasuk juga apabila ada kesulitan distribusi ke seluruh wilayah Provinsi Gorontalo, kita harus bersama dapat memastikan ketersediaan stok oksigen di Gorontalo aman,” harapnya.

Penulis : Yudin

Editor : heny

Publish : Randi

You may have missed