22 September 2024

WAKAPOLDA GORONTALO DAMPINGI GUBERNUR BERI BANTUAN PERLENGKAPAN MEDIS KE BRIGIF 22 OTAMANASA

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH dampingi Gubernur Gorontalo Drs. Hi. Rusli Habibie, MAP menyerahkan bantuan obat-obatan bagi 30 prajurit Brigade Infanteri (Brigif) 22/ Ota Manasa (OM) di Kecamatan Anggrek, Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (9/8/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPR RI Dra. Hj. Idah Syahidah Rusli Habibie,M.H, Kabinda, Karo, Ops, Dansat brimob, Kabid Dokkes, dan Dan Brigif 22/ Otamanasa.

Dalam sambutannya Gubernur Rusli menyampaikan agar TNI-Polri dan pemerintah bersama-sama melawan pandemi covid-19.

“Sekarang kita melawan covid-19. Ini yang paling berbahaya. Kalau musuh kelihatan saya kasih Pak Danrem dan Pak Kapolda selesai, tapi ini enggak kelihatan. Kita melawan covid-19 harus kompak,” imbuhnya.

Wakapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan bahwa kunjungan kerja serta pemberian bantuan obat-obatan oleh Gubernur dan Wakapolda merupakan kolaborasi antara TNI-Polri dan pemerintah daerah untuk bersama memutus mata rantai penyebaran penularan Covid-19.

“Pagi tadi Wakapolda dan Gubernur menyerahkan Bantuan di Mako Brigif 22/OM berupa 150 Rapid Antigen, masker 20 kotak, vitamin C 96 kotak, Zinc tablet 25 kotak, obat batuk sirup 25 botol dan obat batuk tablet 10 kotak,” ujar Wahyu

Sementara itu, Komandan Brigif 22/OM Letkol Inf. Made Sandy Agusto mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Rusli dan Wakapolda Gorontalo atas perhatian dan kepedulian kepada kesatuan dan personilnya. 

“Kami atas nama kesatuan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur dan Ibu serta jajaran Forkopimda berkenan hadir ke tempat ini,” tutur Letkol Made.

Penulis : Alex

Editor : Heny

Publish : Randi

You may have missed