22 September 2024

POLRI DAN TNI BERSAMA PEMERINTAH KABUPATEN BONE BOLANGO LAKUKAN VAKSINASI KEPADA MASYARAKAT

gorontalo.tribratanews.com- Polda Gorontalo, Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat, Personil Gabungan Polri dan TNI bersama Pemerintah Kabupaten Bone Bolango melakukan vaksinasi kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin Tahap 1 dan 2 bertempat di Kawasan Center Point Desa Iloheluma, Kec. Tilong Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Kamis (23/08/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Bone Ibu Dr. Merlan Uloli, S.E.,MM.,Dandim 1304 Letkol Inf. Dony Ardawidha, dan Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H., serta pemerintah Kabupaten Bone Bolango lainnya.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SIK., melalui Wakapolres Kompol Sudarsih, S.H., mengatakan bahwa Vaksin telah dinyatakan aman dan halal oleh badan POM dan MUI, oleh karena itu masyarakat tidak perlu takut untuk melakukan vaksin, hal ini juga kami lakukan demi Kesehatan kita yang lebih berharga di banding apapun, jika kita sehat kita bisa melakukan aktifitas apapun bentuknya” ungkapnya.

“Jangan takut karena akan ada dokter yang memutuskan bisa atau tidak dilakukan vaksinasi setelah dilakukan pendalaman apakah ada penyakit bawaan atau penyakit bahaya lainnya,” Ungkapnya.

Pihaknya juga mengapresiasi dan memberikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah bekerjasama dan mengajak masyarakat menyukseskan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Bone Bolango.

“Mari kita sukseskan program vaksinasi pemerintah dimasa pandemi saat ini, agar mewujudkan Indonesia yang bebas covid-19 dan memulihkan segala aspek kehidupan di tanah air ini khususnya di Kabupaten Bone Bolango,” pungkasnya.

Penulis : Sugarman

Editor : Heny

Publish : Randi

You may have missed