20 September 2024

Kapolres Boalemo Hadiri Giat Pencanangan Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 72

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (04082017) pukul 15.00 wita bertempat dilapangan modelomo kec. Tilamuta Kapolres Boalemo AKBP Dwi Yanto Nugroho SIK, menghadiri kegiatan pencanangan memperingati HUT RI ke 72 tingkat kab. Boalemo tahun 2017 dirangkaian dengan pembukaan Gala Desa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni  Bupati Boalemo Darwis moridu, Kapolres Boalemo AKBP Dwi Yanto Nugroho SIK, Wakil Bupati Boalemo Ir.Anas Yusuf, Plt.Sekda Boalemo Husain Entango, Pimpinan SOPD Pemda Kab. Boalemo, Seluruh kepala desa sekec.  Tilamuta, Aparat desa kec. Tilamuta, Siswa SMP,  SMA,  SMK.Sekecamatan tilamuta, Deputi pemberdayaan Pemuda dan olahraga kemenpora RI bpk. Zainal abidin, M. Pd.

Bupati Boalemo Bpk. Darwis moridu memberikan sambutan yakni terima kasih atas kehadiran perwakilan dari Kemenpora RI ke kab. Boalemo, suatu kebanggaan bagi kami. Untuk kab. Boalemo panitia telah menyampaikan beberapa kegiatan yaitu lomba olah raga untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 72. Saya sebagai bupati sangat mendukung kegiatan ini, karena dengan kegiatan ini akan lahir bibit baru juara yang akan bisa diandalkan dalam tingkat provinsi dan bahkan sampai ke tingkat Nasional.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan pataka Gala Desa dan Pencanangan Hut Kemerdekaan RI ke 72 kab. Boalemo skaligus pelepasan balon sebagai tanda rangkaian giat olah raga dimulai.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

You may have missed