20 September 2024

Operasi Rutin Malam Minggu, Polres Pohuwato Amankan 11 Botol Minuman Keras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu (05/08/2017) pukul 21.00 wita bertempat di depan penjagaan Mako Polres Pohuwato telah berdilaksanakan Apel Operasi Rutin malam minggu yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Pohuwato Akp Eka Candra Muliana, SIK, SH di seputaran wilayah Kab. Pohuwato.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ipda Dwi Kurniawan Kusuma Putra S.TrK kanit turjawali selaku Ka team beserta gabungan personil polres pohuwato yang terlibat dalm sprin berjumlah 16 personil.

Adapun sasaran operasi yakni tempat  tempat hiburan malam yang di duga menjadi tempat prostitusi, tempat – tempat penjualan minuman beralkohol Gol B, dan notel atau penginapan yang di duga tempat – tempat prostitusi dan meminimalisir oknum – oknum.

Adapun hasil operasi rutin malam minggu yakni Personil Polres Pohuwato menyita dan mengamankan barang bukti minuman keras dengan Keseluruhan berjumlah 11 botol dengan berbeda merek, dengan jenis minuman Gol B Merek Kasegaran berjumlah 9 botol sedangkan Minuman Keras Gol B Merek Pinaraci berjumlah 2 botol, minuman tersebut yang di jual dan diedarkan oleh Kios atau warung yang tidak memiliki ijin penjualan minuman Gol B. Barang bukti tersebut telah di jadikan sampel di Sat Reskrim Polres Pohuwato.

Kegiatan Operasi Rutin malam minggu Tingkat Polres Pohuwato berakhir dan kembali ke Mako Polres Pohuwato pada pukul 00.00 Wita dalam Keadaan aman lancar dan terkendali.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

You may have missed