21 September 2024

POLISI AMANKAN TEMPAT PENEMUAN MAYAT DAN EVAKUASI KORBAN

Tribaratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Korban Banjir bandang yang terjadi hari Kamis (4/11 2021) di Desa Daenaa, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo ditemukan meninggal dunia di muara sungai Marisa Kelurahan Tenilo Kabupaten Gorontalo.

Mayat korban ditemukan oleh seorang nelayan yang sedang beraktivitas di muara sungai tersebut sekitar pukul 16.20 bertempat di lingkungan 1 Kelurahan Tenilo, Kecamatan Limboto Barat. Minggu (7/11)

Kapolsek Limboto Barat IPDA I putu Gede Denny Krisnatha, S.Tr.K mengungkapkan bahwa kami mendapat laporan dari seorang nelayan yang sedang mencari ikan di muara sungai Marisa ( Danau Limboto ) menemukan mayat dengan jenis kelamin perempuan sudah dalam keadaan terapung.

“Kami langsung ke TKP untuk mengamankan lokasi penemuan mayat dan mengevakusi korban bersama TNI dan BASARNAS. Kini korban telah dibawa oleh pihak keluarga,” ucapnya

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK.,menghimbau kepada masyarakat yang bertempat tinggal dipinggiran sungai untuk selalu waspada dan apabila terjadi hujan lebat agar segera mengungsi dan mengamankan barang – barang berharga lainnya.

“Semoga kita diberikan kesehatan, kekuatan, dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini..Amin,” ucap Wahyu

Penulis : Arman

Editor : Nofita

Publish : Randi

You may have missed