21 September 2024

SAT BRIMOB POLDA GORONTALO BERPARTISIPASI MELAKSANAKAN DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT POLAIRUD KE-71

Bertempat di Aula Titinepo Polda Gorontalo, Sat Brimob melaksanakan donor darah dalam rangka HUT POLAIRUD ke- 71.Selasa (17/11/2021).

Kegiatan donor darah tersebut dipimpin Bripka Hendrik Saleh.

“Tadi pagi ada sekitar 20 personil Brimob yang turut berpartisipasi mendonorkan darahnya dalam rangka menyambut HUT Korps Polairud ke- 71,” ujar Dansat Brimob Kombes Pol. Muh. Ridwan SIK., melalui Bripka Hendrik Saleh

Kombes Ridwan melalui Bripka Hendrik Saleh mengatakan bahwa donor darah tersebut untuk membantu ketersediaan stok darah di PMI dalam masa pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini sebagai bagian dari komitmen kami untuk bergerak dalam hal kemanusiaan yaitu donor darah, membantu PMI dalam menyediakan stok darah guna membantu masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya.

Dia juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat positif, dimana melaksanakan kegiatan bermanfaat yaitu Donor darah menjelang HUT Korps Polairud ke-71 di Tahun 2021 ini.

“Dalam pelaksanaan kegiatan donor darah ini tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menerapkan Physical Distancing agar terhindar dari penularan Covid-19. Dan ini juga merupakan wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Arman

Editor : Nofita

Publish : Randi

You may have missed