21 September 2024

250 KANTONG DARAH TNI -POLRI, TARGET POLAIRUD POLDA GORONTALO DI HUT KE-71

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Bhakti sosial donor darah dalam rangka HUT Polairud ke-71 selasa (16/11/2021) di aula Titinepo Polda Gorontalo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H, Dir Polairud Kombes Pol. Saiful Alam, S.H.,S.I.K.,M.H, PJU Polda Gorontalo, personil Satuan Brimob Polda Gorontalo dan TNI-AL.

Wakapolda Gorontalo Brigjen pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H memberi apresiasi dengan adanya kegiatan bakti sosial tersebut.

” Dalam kesempatan ini saya mengapresiasi kepada Dir Polair bersama staf yang mana dalam rangka memperingati HUT Polairud ke-71 telah melaksanakan bhakti sosial donor darah dengan target 250 orang,” ucap Wakapolda Gorontalo

” Saya berharap dengan apa yang sudah direncanakan oleh Dir Polairud bersama staf bisa berjalan dengan lancar, untuk itu saya mendukung kegiatan ini mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat,”tambahnya.

Di samping itu Dir Polairud Polda Gorontalo Kombes Pol. Saiful Alam, S.H.,S.I.K.,M.H menjelaskan bahwa bhakti sosial donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Polairud ke-71 sebagai bentuk rasa kemanusiaan dengan mendonorkan darah kepada masyarakat yang membutuhkan di massa pandemi saat ini.

“Ini merupakan bhakti Polri, untuk masyarakat. Kita berharap dengan adanya donor darah yang kita lakukan dapat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan darah,”ujarnya.

Semoga kegiatan bakti sosial donor darah tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Karena setetes darah sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Penulis : Karim

Editor : Nofita

Publish : Randi

You may have missed