21 September 2024

POLWAN POLDA GORONTALO PEDULI SEMERU

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Musibah yang melanda warga Kabupaten Lumajang Jawa Timur benar benar menjadi perhatian publik bahkan menjadi perhatian dunia, dimana kejadian meletusnya gunung semeru pun sangat berdampak besar kepada masyarakat di sekitarnya.

Melalui kejadian ini Polwan Polda Gorontalo dan jajaran ikut andil dalam membantu korban erupsi gunung semeru di Lumajang ini dengan menggelar pengumpulan dana untuk membantu warga korban bencana alam erupsi gunung semeru tersebut. Selasa ( 07/12/2021)

Koordinator Polwan Polda Gorontalo AKP Karsum Ahmad, SH yang turun memimpin langsung keliling dan masuk keruangan di Polda Gorontalo mengumpulkan dana bersama anggota polwan dan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perintah Pakor Polwan RI.

” kegiatan ini merupakan tindak lanjut perintah dari Pakor Polwan RI dimana kami di perintahkan mengumpulkan dana untuk membantu korban meletusnya gunung semeru yang terjadi di lumajang jawa timur.” Ungkap polwan mantan Kaur Penum Bid Humas Polda Gorontalo ini.

AKP Karsum menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan kepedulian Polwan RI kepada masyarakat lumajang yang di landa musibah gunung semeru

” Kegiatan ini juga merupakan kepedulian kami Polwan RI kepada korban gunung semeru. Saya berharap melalui bantuan yang kami kumpulkan ini bisa meringankan beban dari para korban erupsi gunung semeru, hal ini juga sesuai dengan tema kami Polwan Polda Gorontalo Peduli semeru, “Tutup AKP Karsum.

Penulis : Widi

Editor : Heny

Publish : Randi

You may have missed