21 September 2024

Kapolda Gorontalo Gelar Silaturahmi Dengan Pemuka Agama Nasrani

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Kapolda Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus SIK M.Si MM Bersilaturahmi dengan Pemuka Agama Nasrani dalam kegiatan Silaturahmi di laksanakan di Lobby Presisi Polda Gorontalo Senin (13/12/2021).

Dalam pertemuan yang penuh keakraban dan harmonis tersebut, di hadiri oleh Kapolda Gorontalo, Dir Intelkam Polda Gorontalo Kombes Pol Sukendar Eka Ristyan Putra, SIK. Kapolda Gorontalo menyampaikan para pemuka agama Nasrani agar kiranya bergandeng tangan dengan para pemuka agama yang lain dalam menjaga ketertiban saat menjelang Natal.

Dalam sambutannya, Kapolda Gorontalo sangat mengapresiasi kunjungan silaturahmi dari Pemaku Agama Nasrani.

” Dalam kegiatan silaturahmi dengan Tokoh Agama Nasrani saya mengapresiasi dalam hal ini guna untuk mepererat kemitraan menjelang Natal dan tahun baru dan berharap dalam rangkaian acara Ibadah Natal agar mematuhi protokol kesehatan, ” kata Akhmad.

Disamping itu ia juga meminta kepada para Pemaku Agama Nasrani agar meyakinkan untuk tidak ragu mengikuti Vaksinasi Covid 19 dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan supaya terhindar dari Pandemi yang sedang mewabah saat ini.

” Untuk itu Agar masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, ikut berperan aktif dan berpartisipasi dalam menjaga dan memelihara kamtibmas terkhusus pada saat pelaksanaan Natal dan Tahun Baru,”tambahnya.

You may have missed