21 September 2024

WAKAPOLDA GORONTALO HADIRI VAKSINASI MASSAL YANG DIGELAR ALUMNI AKABRI 2001

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Wakapolda Gorontalo, Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH., meninjau pelaksanaan vaksinasi massal alumni Akabri 2001 Dwipa Arya, yang dilaksanakan di halaman Mapolres Boalemo (28/12/2021).

Giat tersebut dihadiri oleh Bupati Boalemo Ir. H. Anas Jusuf, M.Si, Kapolres Boalemo, Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Kabid TIK, Dir Pam Obvit, Dir Reskrimsus Dan Ka SPKT Polda Gorontalo.

Wakapolda Gorontalo mengatakan bahwa, hari ini secara serentak disemua provinsi digelar giat serbuan vaksinasi yang dilaksnakan oleh alumni akabri 2001.

“Saya selaku Wakapolda Gorontalo menyambut baik gerakan serbuan vaksinasi ini, karena program ini yang telah digalakan oleh pemerintah dalam rangka memproteksi atau melindungi masyarakat dalam hal mencegah dini dari sebaran covid-19. Saya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, untuk alumni Akabri 2001 yang telah melaksanakan serbuan vaksinasi ini.” ucap Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto

Wakapolda Gorontalo juga menambahkan Selain menyelenggarakan vaksinasi massal, alumni Akabri 2001 ini juga mengadakan doorprize atau membagikan hadiah untuk warga yang mengukuti vaksinasi.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan Alumni Akabri 2001 terhadap program pemerintah mengenai vaksinasi. Harapannya segera tercipta herd immunity atau kekebalan kelompok, ” ungkap Wakapolda Gorontalo

You may have missed