19 September 2024

Kabidkum Polda Gorontalo Hadiri Hut Veteran Nasional 10 Agustus 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kabidkum Polda Gorontalo Akbp Ronni Yulianto SH SIK dalam hal ini mewakili Kapolda Gorontalo pada acara Hut Veteran Nasional 10 Agustus 2017 di gedung nasional kota Gorontalo, Kamis (10/08).

Kegiatan ini di hadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo H. Idris Rahim, Dandim Kota Gorontalo dan Seluruh veteran Prov. Gorontalo. Pada kegiatan Hut Veteran ini mengangkat tema “Dengan Tekad Berjuang Tanpa Akhir Veteran RI Bersama Pemerintah Siap Melestarikan Jiwa Semangat Dan Nilai-Nilai Juang 45”.

Wakil Gubernur dalam sambutannya menyampaikan bahwa sekarang ini kita sudah merdeka, jadi kita sebagai penerus bangsa harus meneruskan perjuangannya dengan cara mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai positif.

Hi. Idris Rahim juga berharap agar seluruh veteran untuk terus semangat dalam melanjutkan kemerdekaan ini, karena dengan semangat para veteran ini akan memberikan semangat kepada para pemuda khususnya pemuda yang ada di Prov. Gorontalo.

Sebelum mengakhiri sambutannya Wakil Gubernur mengucapkan terima kasih kepada seluruh veteran yang hadir, ini membuktikan bahwa semangat juang masih ada di hati para veteran.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

You may have missed